Sunday, February 3, 2019

2019 The Year Of New Birth


IR BTC 1 - 03 FEB 2019
Tadi pagi jam 4 dini hr ketika sedang berdoa saya di ingatkan dengan beberapa oang yang pernah saya layani dan mendoakan mereka untuk mendapatkan keturunan/anak, sehingga tadi pagi saya berdoa dengan tidak seperti biasanya untuk keluarga2 ini.

Nah ketika dalam kebaktian tadi pagi di Tabgha  IR 1 Bpk Pdt Hanny Andries sebelum berkotbah beliau memanggil pasangan suami dan istri yg belum punya keturunan/anak maju dan didoakan, hal seperti ini tdk lazim terjadi dalam setiap kebaktian.

Wooow... ini Konfirmasi dalam hati saya  dengan apa yang tadi pagi saya  doakan, hati dan roh saya jadi bergejolak dan semakin semangat, suasana/perasaan seperti ini pernah saya alami pada Agustus 2003,  ketika itu saya mendapat impresi yang kuat dalam sebuah acara profetik di Jakarta, ada pesan nubuatan bahwa tahun depan saya akan mendapatkan seorang anak laki - laki, dari sana saya telphon istri dan bertanya apakah kamu sudah hamil? Waktu itu baru 3 bulan usia pernikahan kami,  istri saya berkata belum hamil! Sy katakan  padanya!  "bahwa tahun depan engkau Sumiati akan melahirkan seorang anak laki - laki (Kej 18:10)", dan di ujung telphon istri saya tertawa karena bingung dan heran sama persis seperti Sara yg bingung waktu itu.

Dan singkat cerita Oktober 2003 istri saya hamil dan pada tanggl 02 Juni 2004 lahirlah  anak pertama kami Alfano Surya Timothy.

Tuhan adalah Allah yg menjawab doa, ada masa proses, ada waktu untuk menanti setiap doa dan janji Tuhan, so jadilah setia.

#KeepSpirit
#HappySunday
#Amin🙏

No comments:

Post a Comment

Komenter